salam

MySpace LayoutsMySpace LayoutsMySpace LayoutsMySpace LayoutsMySpace LayoutsMySpace LayoutsMySpace LayoutsMySpace LayoutsMySpace LayoutsMySpace LayoutsMySpace LayoutsMySpace LayoutsMySpace LayoutsMySpace LayoutsMySpace Layouts

Selasa, 16 Juni 2015

Sudah lama, ya?

Sudah lama rasanya tak menulis di blog ini lagi, Blog pertama yang kubuat saat SMA yang dikenalkan oleh seniorku, Kak Bianglala Basmah. Terima kasih, kak!

Ya, awalnya kuisi dengan tulisan-tulisan yang hanya kukopas dari tulisan lain karena waktu itu aku belum mengerti dunia blog. Akhirnya, malah menulis curahan hati, hehe.

Puisi, tulisan motivasi, prosa, sajak, atau apalah itu... Ya, itu semua adalah curahan hatiku. Dari hati yang rapuh yang mencoba untuk berdiri tegak. Dari seorang yang lemah yang mencoba melawan badai. Melankolis? Ya, aku tahu itu. Tapi, itu tak salah 'kan?

Kau tahu, sekarang aku memiliki 3 blog lain selain blog ini. Hehe. Dan masing-masing blog rasanya membawa ruh yang berbeda. Tapi....
Tapi, bagaimanapun, ternyata ketertarikan dan keterikatanku masih dengan blog ini.
Sudah lama, ya... apa merindukanku? :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

niat baik berawal dari hati

Followers

Label

Ceritaku (2) Cinta (1) Corat-coret (3) edukasi (3) Gaje (1) Ilmu (3) Inspirasi (2) IPMI (2) Kisah (3) Opini (1) Renungan (3) Tugas (2)